Bagian-Bagian Terpenting Motor Fiz r Yang Harus Di Ketahui

.
.

Bagian-Bagian Terpenting Motor Fiz r Yang Harus Di Ketahui

Bagian-Bagian Terpenting Motor Fiz r Yang Harus Di Ketahui

Bagian penting motor fiz r ? iya, memang motor fiz r ada bagian penting yang harus anda ketahui, jika anda tidak cermat. Bisa sangat beresiko untuk motor anda, dari kerusakan mungkin anda akan mengalaminy jika tidak memperhatikan bagian terpenting di bawah ini.
Oke langsung saja di simak jika anda sudah penasaran.


yang pertama
1.Oli Samping


Bagian-Bagian Terpenting Motor Fiz r Yang Harus Di Ketahui

Bagi seorang pecinta motor 2Tak seperti yamaha fiz r, mungkin oli samping merupakan minuman pokok ke 2 setelah bahan bakar minyak atau bisa di sebut juga dengan BBM. Untuk anda yang pecinta motor 2 Tak, terutama motor fiz r (iya memang topiknya motor fiz r), mungkin kondisi oli samping harus di perhatikan misalkan oli samping sudah habis. bagi anda yang sekarang amburadul dalam merawat motor fiz r, sebaiknya anda harus merubah kebiasaan itu. karena bisa menyebabkan motor fiz r mengalami kerusakan kerusakan yang tidak di inginkan. 

2.Setelan Oli Samping
Nah pada setelan oli samping, anda jangan mengubah sendiri (kecuali anda sudah tau perkiraan setelannya). oli samping yang terlalu boros menyebabkan busi cepat basah dan alias cepat mati. jadi jangan sampai oli samping terlalu boros. dan jangan pula setelan oli sampign terlalu irit, karena bisa berbahaya untuk piston motor, jika terlalu irit. maka motor bisa juga mengalami macet dan tidak bisa jalan.

Mungkin itu saja dari saya, sedikit tips: bagi anda ygn mau perjalanan jauh menggunakan motor 2 Tak, bisa anda tambahkan langsung oli samping ke tangki motor k.arena sangat aman untuk piston motor dan motor tidak cepat panas. 

Itu saja dari saya terima kasih.


.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Bagian-Bagian Terpenting Motor Fiz r Yang Harus Di Ketahui"

Posting Komentar