5 Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik Dan Dampaknya

.
.

5 Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik Dan Dampaknya

 Banyak yang mengeluh dengan Suara Mesin Rx King Ngelitik, namun banyak orang yang belum menemukan mengenai Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik. Sehingga motor terus di gunakan dan tidak dilakukan perawatan yang bisa menyebabkan motor kembali normal. Oke langsung saja simak di bawah ini mengenai artikel 5 Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik Dan Dampaknya :

5 Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik Dan Dampaknya

5 Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik Dan Dampaknya

Baca juga mengenai rx king :


1. Baut blok Sudah kendor
Baut blok yang sudah kendor dapat menyebabkan Suara Mesin Rx King Ngelitik. Jika baut blok ini sudah kendor maka kompresi motor menjadi bocor, dan jika tidak kita perhatikan, maka ruang bakar akan terlepas dari dudukanya. 

2. Piston dan ring piston sudah aus
Hal yang perlu di perhatikan yaitu bagian piston dan ring piston, jika ring piston dan piston sudah aus maka kecepatan motor rx king menjadi berkurang dan Suara Mesin Rx King Ngelitik

3. Pen piston minta di ganti
Getaran yang tinggi dan menimbulka suara keras pada mesin motor rx king di sebabkan oleh piston motor yang sudah aus. Jika hal ini di biarkan lama kelamaan akan berpengaruh pada mesin motor. Dan tenaga jadi berkurang.

4. Oli samping tidak melumasi dengan baik atau terlalu irit
Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik juga di timbulkan dari oli samping yang tidak melumasi. Oli samping yang tidak melumasi dengan baik akan menyebabkan Suara Mesin Rx King Ngelitik. Seperti halnya setelan oli samping  yang irit juga dapat menyebabkan motor rx king cepat mengalami kerusakan pada piston dan ring piston.

5. Kompresi tinggi namun BBM setelan irit
Permasalahan yang sering terjadi pada sepeda motor, banyak orang yang mengingingkan motor rx king mempunyai kompresi yang tinggi , namun dengan setelan BBM yang irit alisa tidak boros. Hal ini sebenarnya sangat berbahaya terhadap mesin motor dan bisa menyebabkan performa mesin berkurang dan Suara Mesin Rx King menjadi Ngelitik.

Semoga artikel yang membahas mengenai 5 Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik Dan Dampaknya bisa bermanfaat untuk anda dan motor anda menjadi normal setelah anda membetulkannya.



.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

1 Response to "5 Penyebab Suara Mesin Rx King Ngelitik Dan Dampaknya"