Cara Mengubah Suara Knalpot Motor Fiz r Menggunakan gasbul

.
.

Cara Mengubah Suara Knalpot Motor Fiz r Menggunakan gasbul

Cara Mengubah Suara Knalpot Motor Fiz r Menggunakan gasbul

Gabul motor. kali ini saya akan membuat postingan mengenai Cara Mengubah Suara Knalpot Motor Fiz r Menggunakan gasbul..

 Gasbul motor memang perlu di ganti, jika anda sering mendengar knalpot fiz r standar atau knalpot racing yang suaranya lebih cempreng atau kenceng tapi pedes gak jelas. Itu tandanya gasbul motor minta di ganti.. Mungkin bagi anda yang pernah mengganti gasbull motor tips ini sudah terlihat biasa saja, namun kali ini saya akan memberikannya. dan mungkin saja asa juga orang yang belum mengerti cara merubah suara knalpot fiz r menggunakan gasbul.

Alat alat yang di perlukan yaitu : Gasbull, Drei + dan -, Kunci T 10 atau 8, As sokbeker dan kayu untuk memasukkan gasbul. 

Cara merubah gasbul motor fiz r


Cara mengganti gasbull yaitu :

1. Copot sarangan pada knalpot : mencopot sarangan knalpot yang harus anda lakukan pertama yaitu mencopot baut knalpot menggunakan drei + atau - , jika baut knalpot anda menggunakan baut lain anda tinggal menyesuaikan saja. Setelah baut di copot, tarik sarangan knalpot dan keluarkan.

2. Bersihkan gasbul yang ada pada knalpot : cara membersihkannya anda bisa menggunakan drei – untuk mengeluarkan gasbulnya. Bersihkan gasbul dengan bersih (jangan bersihkan menggunakan air) , cukup bersihkan menggunakan drei – atau bisa anda menggunakan tangan jika anda kesulitan untuk membersihkannya.

3.Pasang as sokbeker pada tengah lubang knalpot : lalu pasang as sokbeker pada tengah lubang knalpot, usahakan jangan sampai menceng saat memasang. Dang jangan lupa untuk di pegang dan di tahan agar as sokbeker tidak menceng atau miring.

4. Masukkan gasbul ke knalpot fiz r : saat anda akan memasukan gasbul motor anda, anda bisa menggunakan drei + atai – untuk mendorong gasbul masuk ke dalam knalpot. Saat anda memasukan gasbul usahakan as sokbeker tetap pada posisi tengah, dan Ingat !! jangan memasukan gasbul dengan padat bahkan sangat padat atau terlalu banyak masukan secukupnya saja. Dan jangan pula memasukkan gasbul motor terlalu sedikit sehingga saat as sokbeker di tarik malah gasbul berantakan. Usahakan memasukkan gasbul dengan pas, tidak sedikit dan tidak pula terlalu padat atau banyak.

5.Pasang sarangan knalpot fiz r : Setelah gasbul di masukkan semua dan sudah rapi, lalu tarik as sokbeker tadi. Jika anda memasukkan gasbul tepat dan tidak sedikit maka gasbul tetap rapih dan tidak berantakan. Dan setelah as sokbeker di tarik , pasang kembali sarangan knalpot fiz r tadi dengan benar. Dan jangan lupa pasang kembali baut pada knalpot tadi lalu kencangkan baut itu menggunakan drei + atau - .

Lihat juga mengenai motor Fiz R :
Ketahui !! Bahaya Oli Samping Setelan Irit Dapat Menyebabkan Mesin Fiz R Kasar
Harga Bekas Atau Second Motor Yamaha Fiz R Tahun 2002 Terbaru 2017 !!!!
Cara Membuat Motor Force 1 Atau Fiz R Menjadi kencang Dan Mempunyai Nafas Panjang
Motor Fiz R Menggunakan Lampu LED


Mungkin itu saja tips dari saya. Jika suara motor fiz r lebih free plong anda bisa membawa ke tukang bobok knalpot, hal ini cocok untuk motor yang untuk balapan. dan jika anda ingin suara knalpot fiz r garing dan kemprincing seperti mirip ninja anda bisa membuatkan pada ahli knalpot, untuk biaya bisa tergantung si bengkel knalpot tersebut. Usahakan kalau membuat knalpot di samakan dengan spek mesin , agar knalpot fiz r lebih enak.

Jika berkenan, bisa di tambahkan oleh anda hehehehe..
Terima Kasih...




.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Cara Mengubah Suara Knalpot Motor Fiz r Menggunakan gasbul"

Posting Komentar