Harga Bekas Atau Second Motor Yamaha Fiz R Tahun 2002 Terbaru 2017 !!!!

.
.

Harga Bekas  Atau Second Motor Yamaha Fiz R Tahun 2002 Yang Harus Anda Ketahui


Motor Fiz R yaitu produk motor yang di buat oleh pabrik yamaha, motor fiz r termasuk motor 2 langkah dan pada sistem motor fiz r tahun 2002 sudah ada kopling yang asli dari motor itu sendiri atau pabrik, bukan dari buatan tangan manusia atau kopling manual. 
Harga Bekas  Atau Second Motor Yamaha Fiz R Tahun 2002 Yang Harus Anda Ketahui

Rp.3.500.000.-

Baca juga :


Nah pada kali ini saya akan mengulas mengenai harga fiz r tahun 2002 dan mengulas sedikit tentang motor yamaha fiz r tahun 2002 ini. Sebenarnya motor fiz r terjun awal terbuat mulai dari force 1 atau nah sejak itu baru muncul tahun 1994 fiz r tahun 1995 dan sampai tahun 2005. Produk yamaha ini juga merupakan yang terlaris di pasaran motor indonesia, karena dengan spek yamaha fiz r itu yang mantap. cukup banyak peminat motor yamaha fiz r ini, baik dari kalangan anak” remaja dan bahkan sampa orang tua. 

Seperti halnya anak anak atau bocah yang masih remaja, biasanya motor model fiz r ini di buat motor balap alias motor drag.Tips menambah kecepatan motor Fiz-RDengan memporting bagian buring dan mengganti spare parts lainya, motor ini juga bisa dijadikan sebagaimotor balap atau motor drag. Nah pada fiz r tahun 2002 sudah menggunakan kopling asli dari pabrik yang bak kopling sudah berada di kanan. Untuk biasanya yang fiz r menggunakan kopling manual itu terletak di sebelah kiri. Banyak orang yang mengatakan motor fiz r yang bak koplingya di sebelah kiri itu kurang enak kalau buat kebut”tan hehehehe. Nah untuk fiz r tahun 2002 juga sudah full cluth.  

Pada prinsipnya kopling (clutch) adalah alat penyalur tenaga dari mesin, jika tuas kopling ditarik penuh maka tenaga dari mesin ke roda akan terputus sepenuhnya walaupun mesin meraung-raung. Nah apabila kopling tidak ditarik (bebas) maka tenaga mesin yang tersalur ke roda belakang akan maksimal. Dan motor fiz r yang udah full cluth di mulai dari tahun 2001.

Untuk mengenai harga bekas fiz r tahun 2002 yaitu sekitar Rp.3.500.000.-, itu sudah bisa mendapat yang komplit STNK+BPKB , namun pajak kendaraan belum tentu jalan heheh maklum motor tua. untuk yamaha fiz r yang lebih muda tahunya seperti fiz r tahun 2004 , yamaha fiz r tahun 2005 itu harganya lebih mahal. Dan jika anda ingin membeli motor fiz r tahun 2002, cek dulu semuanya. Dari nomor mesin nomor rangka serta hal lain yang merupakan anda penting, terutama bagian piston buring motor. Anda cermati, jika motor sudah terdengar suara ngiklik yang keras dan tidak teratur maka itu tandanya motor minta ganti seher atau stang seher mengalami kerusakan. 

Jangan lupa lakukan perawatan agar motor fiz r tahun 2002 anda selalu bersih dan normal , oli samping jangan sampai telat , bisa juga baca  disini Tips cara perawatan motor fiz-r

Tag :
Harga second yamaha fiz r tahun 2000
Harga second yamaha fiz r tahun 2001
Harga second yamaha fiz r tahun 2003
Harga bekas motor fiz r terbaru 20017
Motor fiz r bekas dan harganya
Harga motor fiz r full cluth terbaru
Harga fiz r bekas paling murah terbaru


.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Harga Bekas Atau Second Motor Yamaha Fiz R Tahun 2002 Terbaru 2017 !!!!"

Posting Komentar