3 Penyebab Mesin Rx King Rembes/Bocor Dan Cara Mengatasinya

.
.

3 Penyebab Mesin Rx King Rembes Dan Cara Mengatasinya

3 Penyebab Mesin Rx King Rembes Dan Cara Mengatasinya

Motor Rx king dikenal sebagai raja jalanan , selain itu juga di kenal sebagai motor jambret hehehe. tapi anda jangan takut, karena motor rx king gak gigit kok. Nah pada pembahasan mengenai oli mesin rx king rembes dan cara mengatasinya dengan mudah.

bagi anda mungkin pernah melihat motor yang mesinya penuh dengan rembesan oli, sebenarnya ini juga bahaya juga sobat untuk mesin motor. karena perembesan pada mesin menyebabkan oli mesin menjadi berkurang, nah jika oli mesin menjadi berkurang maka otomatis oli yang melumasi komponen dalam mesin juga kurang maksimal, si takutkan komponen yang ada dalam mesin itu bisa aus atau terkena gesekan akibat kehabisa oli mesin. silahkan simak penyebab mesin rxmking rembes dan cara mengatasinya dengan mudah.

1. Terlalu Banyak Mengisi Oli

Ini mungkin hal sepele sobat, tapi asal anda tahu. mengisi oli dengan takaran yang melibhi takaran standar mesin sangatlah berpengaruh. selain bisa menyebabkan mesin rembes, tarikan motor juga kurang enak. Cara mengatasi oli mesin RX S/Z/King  Rembes

2. Oring/Shell Tutup Klep

Nah ini juga terlihat hal sepele, namun oi rembes pada mesin juga biasanya dari oring/shell tututp klep ini sobat. biasanya oring/shell tutup klep sudah rusak dan minta di ganti dengan yang baru. harganya murah kok paling Rp 2000. Hehehehe

3.Perpak Minta Ganti

Perpak merupakan komponen yang berfungsi menutup sambugnsn antara mesin satu dengan mesin satunya lagi, dengan perpak menyebabkan gabungan mesin satu menjadi rapat. nah jika mesin rx king anda rembes atau bocor mungkin penyebabnya juga bisa dari perpak motor. perpak yang sudah lama di pakai atau lawas lam kelamaan akan tidak menempel lagi, sehingga oli yang dari mesin bisa lolos dn rembes keluat.

Mungkin itu saja mengenai mesin rx king yang rembes ,semoga bsia bermanfaat.
terimakasih.

Lihat juga :
.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "3 Penyebab Mesin Rx King Rembes/Bocor Dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar