10 Modif Honda Astrea Prima Menjadi C70 Paling Keren Untuk Kontes Maupun Mejeng

.
.

10 Modifikasi Honda Astrea Prima Menjadi C70  Paling Keren 

10 Modifikasi Honda Astrea Prima Menjadi C70  Paling Keren

Kontes motor tua juga ada, dari motor astrea prima c70 cb moto matic dll.
Motor honda astrea prima merupakan motor tua yang pas di jadikan bahan untuk menjadi c70 atau motor pitung. Biaya untuk modif astrea prima menjadi c70 ataui pitung sangatlah banyak.

Astrea prima modif motor c70 keren

Motor prima selain digunaka orang untuk bepergian, harian dan ke pasar dll, namun motor ini juga kerap dijadikan bahan untuk modif manjadi c70, walaupun biaya modif c70 tergolong agak mahal, namun banyak orang yang tak merasa rugi. justru ia senang dengan hasil modifikasi motornya. karena motor bekas honda astrea prima ini menjadi incaran bagi anak anak yang ingin memodif honda primanya menjadi c70 atau pitung, selain menggunaka bahan dari astrea prima namu juga bisa mengunakan motor supra untuk modif jadi c70. cara modif honda c70 ini juga sedikit ribet, namun banyak orang yag menyukainya.

Motor yang unik ini juga bisa eksis dalam dunia motor sobat, walupun dengan cc yang masih di bawah 100 ini namun motor banyak dicari oleh anak remaja jaman sekarang. orang tua juga banyak juga yang memakai motor, dengan konsumsi bbm yang irit motor ini banyak juga di pakai oleh ibu ibu ke pasar sobat hehehe. nah tapi jangan anggap motor ini adalah motor yang jadul, justru motor yang jadul seperti banyak di gunakan untuk wawasan oleh remaja untuk di modifikasi menjadi pitung/c70.

Orang jawa biasanya menamai motor cempe hehehe. untuk masalah modifikasi motor ini tidak ada habisnya sobat, bahkan ada yang memodifikasi motor ini sampai habis 15 juta, wuihh ngeri ya sobat. banyak yang memodifikasi motor astrea prima untuk harian, sekedar jalan jalan mejeng atau ikut komunitas. namun ada juga orang yang modif motor astrea prima benar benar utuk kontes semata hal ini memang sangat memakan biaya yang sangat banyak.

Untuk modifikasinya bisa di lihat di bawah ini :

modifikasi c70 untuk kontes





Modif astre prima jadi c70 keren


Honda legenda modif c70

Modif astre prima jadi c70 keren

Modif astre prima jadi c70 keren





Nah itula contoh modifikasi motor prima jadi c70 yang keren, semoga foto modifikasi di atas bisa menjadi bahan referensi sobat semua dalam bermodif.
sekian dan trimakasih.

Lihat Juga :
Tips Mudah !!! Cara Mengatasi Oli Mesin Rembes Pada Kepala Silinder Motor
10 Tips !!! Cara Perawatan Aki Basa Dengan Mudah
Cara perawatan motor injector dengan mudah
.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "10 Modif Honda Astrea Prima Menjadi C70 Paling Keren Untuk Kontes Maupun Mejeng"

Posting Komentar