Tips Menambah Kecepatan 2 Tak Fiz R Mudah

.
.
Tips Menambah Kecepatan 2 Tak Fiz R Mudah- Menambah kecepatan motor 2 tak jenis fiz r ini sebenarnya mudah untuk di lakukan oleh siapapun. karena kita tidak untuk memporting atau obrak abrik bagian buring motor tersebut. melainkan hanya mengganti komponen yang di rasa harus di ganti dengan yang lebih baru atau lebih bagus.

Pada kali ini, saya akan memberikan artikel mengenai Tips Menambah Kecepatan 2 Tak Fiz R Mudah  di mana cara menambah kecepatan fiz r akan menjadi bahan wawasan untuk anda yang ingin mempunyai motor fiz r lebih kencang, bisa menambah nafas fiz r menjadi lebih panjang. dan lainnya.
oke langsung saja simak di bawah ini, cara mudah untu menambah kecepatan fiz r

Tips Menambah Kecepatan 2 Tak Fiz R Mudah

Tips Menambah Kecepatan 2 Tak Fiz R Mudah

1. Karburator
Pada bagian karburator ada yang harus di kerjakan, cara yang pertama anda bersihkan karburator dengan bersih. setelah karburator di bersihkan anda bisa mengatur setelan angin dan setelan gas atau biasa disebut pillot jet dan main jet. saat menyetel setelan antara angin gas dan setelan bbm, anda harus benar-benar teliti . agar setelan karburator anda enak baik pada putaran gigi 1 sampai dengan gigi 4.

jika dirasa kurang cukup, anda bisa melakukan reamer pada karburator motor anda. namun menurut saya cara ini kurang efektif untuk motor standar , berbeda dengan motor anda yang sudah di bore up, dan sudah di porting.


2. Pilih Busi Dan Koil Tepat
Sistem pengapian pada motor fiz r juga berpengaruh terhadap performa motor agar fiz lebih kencang, dalam kasus ini banyak orang yang tidak terlau memperhatikan cara ini.
nah mungkin anda kali ini akan mengetahuinnya, anda bisa mencari koil merk racing atau bisa juga anda memotong kabel koil sedikit saja agar listrik yang mengalir pada kabel koil bisa mengalir dengan cepat dan hal ini menyebabkan kecepatan motor fiz r tambah.
nah untuk pada bagian busi, anda bisa membeli busi merk racing. mengapa ? karena besar bunga api yang di hasilkan jauh lebih besar dengan merk busi standar motor fiz r. cara ini mungkin cara yang sedikit hemat dan tidak mengeluarkan biaya yang banyak.

Baca juga :
Cara Membuat Kecepatan Fiz R Lebih Kencang (Untuk Drag)
5 Cara Ganti Gasbul Knalpot Fiz R Dengan Mudah Untuk Pemula 100 % Bisa
Bagian-Bagian Terpenting Motor Fiz r Yang Harus Di Ketahui

3.Knalpot Standar
Pembuangan terahir atau bisa di sebut dengan knalpot, gunakan knalpot standar racing atau knalpot standar motor fiz r itu lebih enak dan fiz r lebih mempunyai nafas yang free, sehingga mempu menambah kecepatan yamaha fiz r. namun anda perlu merubahnya yaitu dengan cara membobok atau membeset knalpot pada tukang knalpot. gunanya agar suara yang di hasilkan pada motor bisa lebih free dan enak saaat untuk putaran mesin baik atas maupun bawah.
saran saya, jangan menggunakan knalpot kolong yang suaranya enak . mungkin cara mengganti knalpot dengan model kolong suara nyaring dan kemprincing enak ini cocok untuk anda yang hanya menikmati suara motor saja. tidak untuk menambah kecepatan fiz r.

4.Pir Kopling
Pir kopling pada motor fiz r juga harus ada perubahan, agar motor fiz r lebih kencang dan enak saat di gunakan. anda bisa mengganti pir kopling ini menggunakan pir kopling suzuki smash, karena pir kopling pada suzuki smash lebih keras dan enak untuk motor dengan kecepatan lebih.

namun anda harus membubut pada rumah kopling tersebut, agar pir kopling pas dan bisa di pasangkan. untuk biaya membubut biasanya sekitar Rp.35.000 sampai dengan 50.000 , semua itu berbeda dengan tempat anda masing-masing. hal ini bisa juga meningkatkan kecepatan motor fiz r.

Itulah 4 cara menambah kecepatan yamaha fiz r, semoga dengan tulisan artikel di atas bisa membantu anda yang sedang mencari cara menambah kecepatan motor 2 tak.

Baca juga :


Ketahui !! Bahaya Oli Samping Setelan Irit Dapat Menyebabkan Mesin Fiz R Kasar
.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Tips Menambah Kecepatan 2 Tak Fiz R Mudah"

Posting Komentar