Harga Murah Tutup Magnet Dan Magnet Original Fiz R

.
.

Harga Murah Tutup Magnet Dan Magnet Original Fiz R

Harga magnet fiz r lebih mahal dari harga tutup magnetnya, untuk itu bagi anda yang hoby menggunakn motor 2 tak fiz r untuk lebih berhati hati, karena jika ada kerusakan untuk bagian magnet fiz r atau bagian tutup fiz r maka anda akan mengeluarkan uang untuk memperbaikinnya.

Harga Murah Tutup Magnet Dan Magnet Original Fiz R


magnet original yamaha fiz r harganya sangat jelas lebih mahal di banding tutup magnetnya, karena dari bahan buatan sendiri magnet original fiz r di buat menggunakan besi dan bahan lainnya. dan fungsi untuk motor juga lebih banyak pada magnet, namun jika magnet yamaha fiz r tidak di tutupi, juga akan berpengaruh pada mesin. mesin akan cepat kotor dan kurang maksimal jika tidak d bersihkan.

Baca juga mengenai fiz r lainnya :


untuk harag magnet yamaha fiz r original yaitu dengan harga Rp.450.000. - 500.000 , hal ini hanya sekedar untuk patokan harga magnet fiz. karena untuk harga magnet motor fiz r di setiap kota dan toko berbeda, kadang ada yang mahal dan bahkan ada juga toko yang memasang harga lebih murah. jadi saya hanya bisa membuat patokan segitu.

untuk harga tutup magnet harganya kisaran Rp. 100.000.- lebih mahal dengan harga magnet fiz r original.
harga sewaktu waktu bisa berubah juga . karena tegantung dari penjual tersebut.
oke sekian semoga bisa bermanfaat.
.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Harga Murah Tutup Magnet Dan Magnet Original Fiz R"

Posting Komentar