Berat Ukuran Roller Standar Honda Matic Menurut Pabrik

.
.

Berat Ukuran Roller Standar Honda Matic Menurut Pabrik 


Ukuran berat Roller standar honda matic, kuran kali ini saya akan membahas mengenai berat roller matic. nah sebelum membahas berat ukuran roller, mari kita pelajari apa pengertian roller dan fungsi roller pada motor matic.

Berat Ukuran Roller Standar Honda Matic Menurut Pabrik


Roller merupakan komponen pentgn yang berada pada rumah roller, jika tidak ada rumah roller maka roller tidak bisa terpasang. dan untuk berat roller bermacam-macam ada yang 8 gram, 9 gram , roller 9,5 gram dll. untuk berbagai merk roller ada beracam-macam juga, dari merk racing dan standar.
Untuk roller standar dan racing sebenarnya mempunyai perbedaan, untuk roller standar biasanya untuk motor matic standar dan roller racing biasanya untuk motor matic balap misal drag, road race dll. Adapun fungsi roller sendiri yaitu .

Fungsi roller pada motor matic adalah untuk memberikan tekanan keluar pada variator hingga dimungkinkan variator dapat membuka dan memberikan sebuah perubahan lingkar diameter lebih besar terhadap belt drive sehingga motor dapat bergerak.

HONDA
BERAT  ROLLER
Beat Fi eSP
15 gram
Beat Fi
13 gram
Scoopy Fi
13 gram
Beat
12 gram
Scoopy
12 gram
PCX
18 gram
Vario 125
15 gram
Vario Techno
13 gram
Vario
13 gram
Vario 150
18 gram


Jika anda senang dalam oprak aprik motor alias suka bongkar motor sendiri, mungkin anda suka mengubah ukuran berat roller, kombinasi roller mio atau yang lainya sebenarnya juga ada pengaruh terhadap performa motor. jika menggunakan kombinasi yang tepat, maka motor anda akan lebih enak jika digunakan. namun jika anda menggunakan kombinasi ukuran roller yang tidak tepat, maka otomatis motor tidak enak untuk jalan dan performa motor jadi berkurang. Jadi anda harus benar benar pintar dalam kombinasi roller motor matic anda hehehehe.

Untuk berat ukuran roller lainya bisa dilihat disini :





Mungkin itu saja mengenai Berat Ukuran Roller Standar Honda Matic Menurut Pabrik , semoga yang saya tuliskan bisa bermanfaat untuk kita semua.
terima kasih.


.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Berat Ukuran Roller Standar Honda Matic Menurut Pabrik "

Posting Komentar