Kenali !!! Penyebab Dan Dampak Negatif Jika Oli Mesin RX-King Rembes

.
.

Kenali !!! Penyebab Dan Dampak Negatif Jika Oli Mesin RX-King Rembes 


Oli mesin berguna untuk melumasi komponen yang ada pada komponen motor. selain untuk melumasi komponen mesin motor, namun oli mesin juga berguna sebagai pendingin mesin motor. Tapi anda jangan senang dulu dengan manfaat oli mesin dan fungsi oli mesin, karena kali ini saya akan membahas mengenai Penyebab dan dampak negatif oli mesin rx king rembes.

Penyebab Dan Dampak Negatif Jika Oli Mesin RX-King Rembes

Sebenarnya oli mesin itu pada motor 2Tak tidaklah terlalu penting, karena motor 2Tak mengandalkan sistem pelumasan oli samping. tapi jika anda membiarkan oli mesin sampai habis. juga bisa menjadi dampak negatif untuk motor anda.

apa penyebab oli mesin Rx king rembes ?? Oli mesin rx king rembes yang pertama bisa di timbulkan oleh perpak mesin yang sudah rapuh atau rusak, karena jika perpak mesin rusak maka oli mesin akan rembes keluar. Bisa juga oli mesin rx king rembes di sebabkan oleh baut oli mesi yang sudah loer atau rusak, jika baut oli mesin sudah rusak maka otomatis juga oli mesin akan menetes keluar dari mesin.

Dampak Negatif Oli Mesin Rx King Rembes

Seher bisa mecet : Tentu anda mengerti itu seher atau piston pada sepeda motor, jika oli mesin rx king rembes dan rembes bahkan oli mesin sampi habis. maka akan menjadi dampak buruk unruk motor anda yaitu seher atau piston macet, karena piston yang kekurangan oli mesin akan terkena gesekan dengan komponen lain. sehingga piston akan mengalami seret.

Nah maka dari itu , jika anda ingin aman menggunakan motor. periksalah oli mesin dan lakukan pergantian oli mesin pada motor rx king anda. jika anda rutin mengganti oli mesin, maka anda bisa melihat juga bahwa oli mesin pada motor rembes atau tidak. saya yakin dari banyak orang yang kurang memperhatikan kondisi motor atau bahasa jawanya "Asal jalan motor keno di nggo dolan dolan" .

Semoga mengenai Penyebab Dan Dampak Negatif Jika Oli Mesin RX-King Rembes bisa bermanfaat.
Terima kasih


Baca juga :








.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Kenali !!! Penyebab Dan Dampak Negatif Jika Oli Mesin RX-King Rembes "

Posting Komentar