Harga Karburator Rx S Atau Rx King Original Bekas

.
.


Karburator adalah hal penting dalam mtor yang belum menggunakan sistem Fi (Full Injection) Dalam karburator juga ada bagian bagianya. Seperti spuyer jarum skep dll baca disini :
Pengertian karburator komponen karburator dan fungsi karburator

Harga-karburator-rx-s-atau-rx-king
Rp.180.000.-


Perawatan karburator motor juga perlu di perhatikan, dari segi servis rutin atau pengecekan pada main jet dan pai jet karburator. Hal ini bisa menjadi hal yang sangat penting dalam karburator, dalam penyetelan setelan angin dan gas harus di perhatikan dan tepat, karena sangat berpengaruh pada performa lari motor. Jika dalam penyetelan tidak tepat maka motor akan brebet brebet dan tidak enak untuk kecepatan tinggi.

Dalam karburator Rx s atau Rx king, stelan oli samping juga harus pas dan tepat, jika setelan oli samping terlalu boros jug sangat berpengaruh pada mesin dan busi pasti akan cepet ganti alias busi cepet mati karena terlalu basah. Namun juga jangan berarti anda harus menyetel oli samping dengan irit , ini kesalahan besar. Karena akan beresiko untuk masalah seher dan stang seher, seher akan cepat ngiklik jika setelan oli sampig terlalu irit.

Nah bagi anda yang karburator Rx king anda mengembun atau sering mblebek saat motor mau di nyalakan. Ini berarti anda kurang memerhatikan kondisi karburator motor Rx s atau Rx king anda. maka dari itu lakukan servis rutin agar motor tidak mblebek dan tidak mengembun. Oli samping juga jangan sampai kehabisan karena sangat berpengaruh unruk seher dan stang seher motor Rx s atau motor Rx king anda. pilihlah oli samping yang cocok untuk motor Rx s atau motor Rx king anda sobat.

Nah pada postingan ini saya akan memberikan harga bekas karbuarator Rx king atau Rx s yang bekas dan yang masih layak pakai. Sebaiknya anda tidak membeli jika karburator bekas rx s atau rx king itu sudah pernah bocor atau sudah di reamer karena ini tidak enak untuk motor standar, beda dengan motor anda yang sudah di korek mesinya dan karburator di reamer berdasarkan stelan mesin. Ini bisa lebih baik memang.

 Kadang kita dalam akan membeli spare parts melihat harga dulu. nah karburator rx king yang ori lebih enak dari pada karburator yang kw. tapi kebanyakan para remaja mengganti menggunakan karburator kw karena di samping speknya yang agak mirip harganya juga jauh lebih murah di bandingkan dengan karburator rx-king yang original. harga karburator rx-king original kondisi baru adalah Rp.350.000. untuk karburator yamaha rx s , rx king yang original dan bekas adalah Rp.180.000.-.


Jika anda sudah melihat harga bekas sedikit miring jauh, hehehe. namanya juga barang bekas, tak seenak yang baru dari pabrik. nah itulah mengenai harga karburator rx s rx king bekas original.
semoga bisa membantu.

Baca juga :


 
 Tag :
Karburator rx king bekas original
Harga bekas karburator-rx-s rx king
Harga bekas karbu rx king 
Harga Bekas Karburator RX S-RX KING Original Yamaha 
Karburator motor yamaha rx s rx king dan harganya
harga-karburator-rx-s-atau-rx-king




.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Harga Karburator Rx S Atau Rx King Original Bekas"

Posting Komentar