Berat Ukuran Roller Standar Yamaha Fino New

.
.

Berat Ukuran Roller Standar Yamaha Fino New

Apa sih roller itu ??
Roller adalah sebuah komponen yang berada di bagian pulley depan atau pulley primer pada sepeda motor jenis matic. Motor jenis matic menggunakan penghubung berupa drivebelt yang bertumpu pada pulley. Berat Ukuran Roller Standar Yamaha Fino New yaitu 10,5 Gram.

berat-ukuran-roller-standar-yamaha-fino


Roller standar pabrik yang telah di buat menggunakan mesin dan berat roller sudah di ukur berdasarkan standar pabrik motor, namun juga ada motor matic yang roller sudah tidak standar lagi atau sudah di ganti dengan merk Racing seperti TDR KAWAHARA dll . Nah pada postingan ini saya akan memberikan postingan mengenai berat ukuran roller standar yamaha fino.
Berat ukuran roller honda beat fi
Daftar harga roller TDR Racing matic terbaru



sebelumnya anda mungkin mengalami ganti roller atau mungkin anda sedang mencari untuk mengganti roller dan bingung berat roller yang cocok untuk yamaha fino anda berapa.
untuk berat roller standart yamaha mio yaitu 10,5 gram, hal ini sudah diukur berdasarkan standar pabrik . nah bagi anda yang mau menggantinya lebih baik langsung di ganti saja kaena sangat berbahaya pada komponen yang lainya pada pulley. 

jika pada Box CVT sudah berbunyi klotak klotak atau ada suara gesekan antara kompnen motor, nah ini memberikan tanda untuk menggantinya. karena hal ini akan berbahaya pada komponen yamaha fino ini. untuk anda maka rawatlah yamaha fino anda dengan sebaik-baiknya, agar tetap awet dan tidak mudah rusak atau trobel. Untuk berat roller standar yamaha fino yaitu 10,5 gram.


Baca juga :

Daftar ukuran berat roller matic standar pabrik


Berat Ukuran Roller Standar Yamaha Xeon GT125 Yang CocokHarga Ruji Depan Yamaha Mio Original
Harga v-belt Honda vario 150 esp


Tag :
Berat Ukuran Roller Standar Yamaha Fino New
berat-ukuran-roller-standar-yamaha-fino
Berat roller yamaha fino
Ukuran roller standar mio j
kombinasi roller mio sporty 
ukuran roller mio soul sporty
ukuran roller standar mio smile
Harga roller mio sporty original




.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Berat Ukuran Roller Standar Yamaha Fino New"

Posting Komentar