Kelemahan Yamaha Fiz R Yang Belum Di Ketahui

.
.
Kelemahan Yamaha Fiz R sebenarnya banyak juga , namun dengan adanya kelemahan tersebut juga pasti ada berbagai kelebihan yamaha fiz r. kelemahan yamaha fiz r kali ini saya akan membahasnya dengan satu persatu. banyak orang yang belum mengetahui mengenai kelemahan yamaha fiz r, padahal kelemahan motor fiz r juga mungkin sudah di ketahui oleh banyak orang.

Nah pada artikel ini saya akan menuliskan mengenai Kelemahan Yamaha Fiz R Yang Belum Di Ketahui  banyak orang yang belum mengetahui mengenai kelemahan yamaha fiz r, mereka hanya menggunakannnya saja. memang banyak orang yang hoby dengan motor dua tak, walaupun banyak kekurangan dan kelemahan pada yamaha fiz r namun banyak orang yang menggunkannya.
bahakan motor fiz r ini laris di pasaran.

oke langsung saja simak di bawah ini mengenai kelemahan motor fiz r yang mungkin banyak orang yang belum mengetahui :

Kelemahan Yamaha Fiz R Yang Belum Di Ketahui

Kelemahan Yamaha Fiz R Yang Belum Di Ketahui

Baca juga artikel lainnya :


1. Menggunakan oli samping
salah satu kelemahan yamaha fiz r yang pertam yaitu, menggunakan oli samping. banyak orang yang tidak menyukai motor yamaha fiz r karena menggunakan oli smaping, banyak orang yang tidak mau ribet dengan berbagai perawatan ini. mereka lebih memilih motor empat tak yang tidak menggunakan oli samping (keculai dengan penghoby motor dua tak, mereka justru milih motor yamaha fiz r di banding motor empat tak)

2. Bahan bokor boros
sebagian besar orang mengatakan bahan bakar pada motor dua tak itu sangatlah boros, namun bagi orang yang sering biasa menggunakan motor yamaha fiz r tidaklah boros. bahan bokor merupakan kelemahan yamaha fiz r untuk sebagian orang saja, berbeda dengan peicnta motor dua langkah.

3.Asap putih pada knalpot
knalpot motor fiz r juga mengeluarkan asap putih, asap ini bukanlah asap motor dengan kerusakan pada setang seher. namun memang ciri khas motor dua tak memang mengeluarkan asap putih saaat di gunakan. dan hal ini katanya juga merupakan kelemahan yamaha fiz r.

4.Motor terlalu kecil

5.Hanya produksi sampai tahun 2005
untuk kelemahan yamaha fiz r yang terakhir yaitu. pada produksi terakhir motor yamaha fiz r hanya berhenti pada tahun 2005 , padahal di lihat dari segi pasaran, motor yamaha fiz r juga laris dan banyak peminatnya yang ingin membeli motor yamaha fiz r dengan keadaan baru. alias dari toko.

itulah mengenai 5 Kelemahan Yamaha Fiz R Yang Belum Di Ketahui semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel tersebut.

.
.

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Kelemahan Yamaha Fiz R Yang Belum Di Ketahui"

Posting Komentar